5 Anti Virus Terbaik Versi TimeStreets NewsWires

Saturday, October 18, 2008
Posted by eLsYu

Berikut beberapa antivirus peringkat terbaik menurut TimeStreets NewsWires :

Kaspersky
Proteksi lengkap yang mengkombinasikan modul antivirus dalam Kaspersky Anti-Virus dengan firewall personal built-in dan filter antispam. Kaspersky Internet Security menyediakan proteksi komputer user dari virus, spyware, spam dan privacy threats.

Panda Antivirus
Solusi antivirus yang menyediakan update secara transparan dan otomatis setiap harinya untuk system operasi Windows. Panda akan menjaga komputer user agar tetap terlindungi.

Trend Micro Antivirus
Antivirus ini lengkap dan mudah digunakan untuk memproteksi komputer dari virus, penyusup, dan ancaman dari Internet lainnya. Produk yang murah dan mendapatkan skor tertinggi dalam performance-nya.

McAfee VirusScan Plus
McAfee VirusScan Plus adalah kandidat ideal untuk user yang mencari kombinasi antivirus and firewall. McAfee VirusScan Plus lebih mudah digunkan oleh user untuk menghilangkan adware dan spyware, sesuatu yang tidak dimiliki antivirus lainnya.

Eset Nod32
Fitur yang dimiliki Nod32 kecil, performance rendah, dan kecepatan scanning yang tinggi, menyediakan proteksi virus yang difokuskan untuk gamer atau PC (Personal Computer) yang lama. Nod32 dapat dikombinasikan dengan firewall juga.


Labels:

0 comments: